Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Tokopedia


Kelebihan dan Kekurangan Tokopedia
Kelebihan dan Kekurangan Tokopedia  - ada banyak situs perbelanjaan yang ada di internet ataupun online saat ini di negara kita, Indonesia di saat kita memanfaatkan segala kecanggihan teknologi dengan hal tersebut,saat ini aktivitas jual beli dapat dilakukan serta diakses kapan saja dimana saja dan pastinya semakin mudah.

Hal ini juga bisa diakses hanya dengan aplikasi berbelanja, anda tidak usah susah saya untuk beli ke toko ataupun ke pasar atau swalayan atau supermarket.pembayarannya bisa dilakukan dengan menggunakan transfer jadi Anda juga tidak perlu repot ke bank untuk bisa mengambil uang. Situs toko yang cukup populer seperti toko Tokopedia.

Tokopedia booming di tahun 2014 silam hingga sampai sekarang belanja online dengan Tokopedia merupakan salah satu tempat dalam jual-beli berbagai inovasi yang luar biasa sekali.

Tahun ketahun eksistensinya di Tokopedia pake lama meningkat hingga dalam sekejap mereka bisa menjadi marketplace yang banyak disukai dan diminati oleh para masyarakat.di tahun ini ada banyak sekali teknologi canggih yang juga sangat terbaru yang ini ditambahkan untuk bisa memberikan kesan belanja online yang baik bagi semua pelanggannya.

Setiap toko online atau marketplace pasti memiliki kekurangan serta kelebihannya masing-masing.

Kelebihan marketplace dapat dijadikan sebagai ciri khas untuk membangun sebuah brand akan tetapi kita perlu tahu dulu,keunggulannya serta juga kelemahannya.

Untuk segi keamanan bisa dikatakan aman tetapi kata lain seperti kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi pengiriman barang cepat atau tidak serta pelayanannya bisa memuaskan atau tidak hanya itu juga perlu dipikirkan jika kita membeli di marketplace.

Kelebihan serta kekurangan dari toko pedia


Kelebihan di Tokopedia

  1. Untuk penampilannya dari Tokopedia sangat segar serta ringan.
  2. Merupakan situs yang memiliki sifat gratis serta juga tidak membayar.
  3. Disaat kita melodis desain atau websitenya terhitung ringan khususnya di saat kita mengakses segala halaman produk dan juga halaman toko.
  4. Pada bagian daftar produk yang juga sangat tersedia sekali dengan jelas serta memiliki kategori bervariasi ditambah lagi adanya fitur harga grosir.
Kelemahan yang ada di Tokopedia :
  1. Seringnya Tokopedia maintenance singa hal ini bisa membuat pengunjung kesal dan merasa tidak nyaman.
  2. Website dari Tokopedia sering mengalami yang namanya error.
  3. Error itu terjadi setelah maintenance sehingga efeknya dapat sampai dua hari kemudian dengan mendapatkan keluhan yang beraneka macam.
  4. Tidak memiliki fitur diskon yang terbatas seperti contohnya hanya pada hari ini atau secara Indonesia dalam kurun waktu yang tertentu.
Penutup

Berikut adalah artikel saya yaitu tentang kekurangan serta kelebihan yang ada pada suhu kamar b beratnya sama semangka setelah membaca.

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Tokopedia"