Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Pemasaran Lazada


strategi pemasaran lazada

Strategi pemasaran lazada - Untuk teman semua yang sering belanja online di brand Lazada pasti masuk dalam list toko online yang paling sering anda kunjungi.untuk mereka yang belum pernah dalam belanja online pun sudah tahu dengan e-commerce yang sudah besar ini di Indonesia.


bagaimana cara pemasaran online yang sudah dilakukan oleh Lazada sehingga mampu menjadi sukses dan sangat terkenal seperti saat ini. Ada catatan Lazada merupakan 5 situs e-commerce yang  terpopuler dan terbesar.


1. Lazada promosi di Google adwords


bagi anda berbisnis online tentu tidak asing lagi dengan kata Google AdWords. layanan periklanan yang dimiliki dari pihak Google emang merupakan media dalam pemasaran yang dapat diandalkan untuk promosi.


Iklan dari Google earth wars biasanya akan muncul pada halaman hasil pencarian Google serta juga muncul di website ataupun blog pafi circulation sesuai dari kata kunci ataupun topik tertentu yang sedang dicari dari para pengguna internet.

Tutorial ini Lazada memanfaatkan dengan baik untuk menjangkau orang yang lebih banyak serta calon pelanggan yang begitu tertarget. Jika kita mengetikkan sebuah kata kunci yang paling sering dicari oleh para pengguna Google.


Maka salah satunya yaitu sebuah kata kunci beli HP Samsung contoh dan situs tersebut ada di Lazada yang menguasai kata kuncinya.


2. Lazada punya kualitas seo yang bagus


Jika kita bicara tentang kata seo dari situs e-commerce maka Lazada merupakan pesaing yang sangat berat.karena berbagai kata kunci yang berbentuk populer serta tingkat persaingannya sangat berat mampu di menangkan dari pihak situs Lazada ini di search engine Google.

Misal ada kunci yang populer dan dipetik dari Lazada serta tingkat pencariannya itu banyak diantaranya seperti belanja online jual pakaian toko online pakaian pria dan tentunya masih banyak lagi. Tutorial itulah Lazada mampu menempati posisi yang strategis di mata Google.

Bisa dibayangkan sendiri berapa traffic gratis yang didapatkan dari pihak Lazada dengan menggunakan SEO di setiap harinya.


3. Lazada menggunakan Facebook dengan baik


Zamannya saat ini adalah zaman media sosial untuk masyarakat urban tentu tidak aneh Jika punya media sosial saat ini bisa dibilang media sosial yang paling populeradalah Facebook diri karena kan penggunanya sangat banyak sekali dan rata-rata selalu membuka Facebook di kesehariannya.banyak para pebisnis juga memanfaatkan media sosial dalam memasarkan produk termasuk dari Lazada.


Mobil contoh dari pengalaman saya pribadi dalam membangun sebuah fanspage serta beriklan di Facebook tidak ada ruginya dan jika bila kita tahu targetnya maka kita bisa dipastikan mendapatkan visitor website yang banyak tapi kalau masalah konversi saya lagi ceritanya.

Posting Komentar untuk "Strategi Pemasaran Lazada"